Alur Komunikasi Organisasi Menciptakan Efektivitas Kerja

Khiesa Varelia, Elsie Oktivera

Abstract


Alur komunikasi organisasi menciptakan efektivitas kerja menjadi pokok yang dibahas pada jurnal ini. Tujuan penelitian adalah terdapat profesionalitas antar karyawan , menciptakan citra perusahaan yang baik, juga memajukan perusahaan bersama dengan menciptakan kinerja yang baik serta tidak menyusahkan karyawan lain. Adapun metode yang digunakan yaitu fishbone dengan menerapkan 4 prosedur berupa people, policy, place dan procedur.

Full Text:

PDF

References


Wahyuni, J. (2023, Februari 25). Pentingnya arti arsip dalam hidup dan kehidupan. Retrieved from pusdaarsip: https://pusdaarsip.ntbprov.go.id/pentingnya-arti-arsip-dalamkehidup kehidupan/#:~:text=Sebagai%20rekaman%20informasi%20dari%20seluruh,organisasi%20 yang%2lain %20serta%20sebagai

Arviana, G. N. (2022, Maret 10). 10 Tugas Sekretaris yang Utama, Tak Semudah Kelihatannya!Retrieved from Glints: https://glints.com/id/ lowongan/tugassekretaris/#.YoH SuuhBzIW

Ibnu. (2020, Desember 11). Reimbursement Adalah: Pengertian dan Cara Mengelola Reimbursement yang Baik. Retrieved from Accurate:https://accurate.id/ akuntansi/ reimbursement-adalah/

Oktriwina, A. S. (2021, September 06). Jadi Jaminan Beasiswa, Ketahui Syarat Dapat dan Contoh Letter of Guarantee. Retrieved from Glints:https://glints.com/id/lowongan/ guarantee-letter-adalah/#.YoHSFuhBzIX

Mardatila, A. (2021, Juli 7). Fungsi Sekretaris, Pengertian, Beserta Tugas tugasnya dalam Organisasi. Retrieved from Merdeka:https://www.merdeka.com/sumut/fungsi-sekretaris pengertian-beserta-tugas- tugasnya-dalam-organisasikln.html




Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta 13450 @copyright